RSS

Gue Emang Jelek Tapi Ga Boleh Minder Sama Itu !!!


Kata itu gue dapet dari satu film yang gue tonton sepulang sekolah. Judulnya “Elu Bukan Gue”.

Cerita itu menceritakan 2 orang cewe yang namanya Cassie dan Lilin.
Cassie     : « Si cewe cantik dan tajir, tapi sayangnya sifat dy kurang baik, sok berkuasa, suka nglabrak orang, yah pokonya gitu deh ».
Lilin                : « Si cewe yang baik banget dan punya hati yang kaya malaikat, tapi sayangnya saking baiknya dia, dia itu sering dijahatin sama orang lain (kebiasaan orang baik selalu tertindas :p), udah gitu dia juga minder karena dia punya tanda lahir di mukanya yang buat dia jelek.
Pada suatu malam Lilin dan Cassie bertukar tubuh. Pada awalnya mereka ga terima dengan tubuh itu, tapi pada akhirnya mereka mulai menerima dan belajar sesuatu.
Cassie belajar bahwa buat apa muka yang cantik tapi sikapnya ga baik. Lilin belajar bahwa perlu minder punya sebuah kekurangan, tapi kita harus menonjolkan kelebihan kita dan harus pede dengan diri kita sendiri maka orang lain ga akan mempermasalahkan dan akan menghargai diri kita.
Gue suka banget apa yang Lilin dapet (karena gue ngerasa kaya Lilin, he :p). gue jg harus kaya gitu ga boleh mider sama kekurangan (muka jelek :p) gue, tapi gue harus menonjolkan kelebihan gue ke orang lain.
Oh iya, di cerita itu  jg ada percintaannya jg loh :). gue suka bgt sama sikap Rendy (cowo yg pinter, cakep, baik hati lg). Dia sayang sama Lilin walau[un Lilin jelek. Dia ga liat Lilin dari wajah, kekayaan, dsb. Tapi dia liat Lilin dari hati. Dia suka sama Lilin karena hatinya baik. Dia sayang sama Lilin dengan tulus {ikh pengeeen :'(}.

Sekarang gue pengen bgt ketemu sama orang yg emng bner-bner sayang sama gue. Ga cuma liat dari tampang atau apapun, tapi emng tulus dari hati.

Gue yakin suatu hari nanti pasti bakalan ada cowo yang suka sama gue ga dari tampang doang, tapi dari hati. Dan gue jg ga boleh minder karena kekurangan gue tapi gue harus bersyukur dan menonjolkan apa yang jd kelebihan gue.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment