RSS

Pertanyaan Hati


Kenapa harus tertekan seperti ini?
Kenapa sepertinya tiada habis tugas itu?
Kenapa tiada celah bagiku untuk bisa tenang?

Haruskah selalu seperti ini?
Haruskah menjadi pengemis?
Haruskah selalu mengikuti permainan mereka?

Bolehkah sedikit aku mengeluh?
Bolehkah sedikit aku tidak terlihat tegar?
Bolehkah sedikit menyuarakan isi hati?

Kepada siapa aku harus bercerita?
Kepada siapa aku harus menyuarakan isi hati?
Kepada siapa aku boleh mengeluh?

Karena aku tidak punya siapapun kecuali diri ini L



By : Ayu Dinda Hadriyani Purwaningsih

(Terjebak dalam penjara yang semua sudah tidak kuat dan ingin pergi)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 comments:

Han79 said...

Hi, Dinda.. Kamu anak smavo ya? Wah.. Sama kita^^
Btw, Blogmu bagus. 'berisi' dan menarik. Hihi

Wah.. Postingan kamu yang satu ini memang mewakili beberapa anak smavo. Apalagi yang baru masuk. Alias, masih kelas 10. Tapi... Aku gak yakin di bagian kamu menulis...

"Karena aku tidak punya siapapun kecuali diri ini"

Karena sesungguhnya.. Kamu punya DIA!
DIA yang selalu ADA dalam hatimu.
DIA yang selalu 'berkata' KUAT kapanpun kamu BUTUH.
DIA yang membuat hatimu tenang kembali.

Coba deh.. Curhat sama DIA setiap kali kamu sholat atau kapanpunlah ketika hatimu gundah.. Percaya deh, DIA akan kasih kamu petunjuk. Dari orang lain, mimpi ataupun perantara lain.

:)

dyndhadinda.blogspot.com said...

mbb, makasih komentarnya...
iya sih aku bikin pas lg sebel sama sekolah
makasih yaa

iyah aku ga sendirian
masih ada ALLAH SWT yg selalu dampingin aku dan ngasih nikmat yang bnyk bgt :)

oh iya ini siapa?

Post a Comment