RSS

Surat Kecil Untuk Tuhan :'(

Film ini adalah film pertama yg aku tonton sama dia
Tempatnya juga baru prtm kali aku datengi
Pertama kali juga bisa jalan kaya gitu

Film SKUT ini nyeritain orng yg sakit tapi dia tetep semangat dlm ngejalanin hidupnya
Yang salut dr film ini yaitu penuh dengan kesetiaan. Baik itu SAHABAT, PACAR, dan KELUARGA
Gara2 nonton film ini yg pertama kali d inget yaitu AYAH :')
aku sayang sama ayah, maaf ya kalo slama ini aku bandel :'(
Trus kedua itu IBU :')
maaf ya ibu aku sering ga bantuin ibu apalagi kalo sklh :'(
Terakhir almarhum Risky :'(
smoga kamu baik2 aja d sana, d ampuni segala dosanya, d terangi kuburnya

aku mau jadi seperti bintang sirius yg bersinar terang meskipun trtutup oleh awan :')

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment