RSS

Cerita realita

Hai blogger..

Kali ini gue cuma mau sekedar cerita aja yaa
Just about my friend

Gue punya temen, sebut aja deh namanya Lisa. Lisa itu orng paling penting dikampusnya. Ya, dia itu ketua bem. Tapi di kampus ini beda dari yang lain. Beda, karena senioritas yg terlalu tinggi. Banyak beban dan tekanan (khususnya tekanan batin) yang dia rasain. Dia cuma bisa nangis di kamarnya. Bukan karena gaada temen yang mau dengerin dia. Tapi lebih karena setiap dia mau cerita ke temennya, temennya cuma asal dengerin malah kadang saat cerita, dia ditinggal pergi. Itu yang dia ceritain ke gue.
Kadang gue kasian juga sama dia, masalahnya dia yg selalu kena omelan, tekanan dari sana sini gara gara temen temennya selalu berbuat ulah
Disatu sisi dia pengen banget nyerah, tapi disisi lain dia gamau ngecewain orang tuanya
Guys, menurut kalian gue harus ngasih saran apa ke dia?
Tolong commentnya yaa. makasih :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment